Up a level |
Effendi, Mukhlison and Prabowo, Galih Akbar (2022) THE IMPACT OF COMMUNITY INTEREST IN SENDING CHILDREN TO IBTIDAIYAH MADRASAH ON THE REDUCTION IN THE NUMBER OF ELEMENTARY SCHOOLS IN PONOROGO REGENCY. Kodifikasia: Jurnal Penelitian Islam, 16 (2). pp. 281-297. ISSN ISSN : 1907-6371 (Cetak) e-ISSN : 2527-9254 (Online)
Herdiana, Vicky Fitriani and Muafiah, Evi (2022) KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB KELAS IV DI MI AL-JIHAD KARANGGEBANG, JETIS, PONOROGO. AL-THIFL : Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 2 (1). pp. 43-58. ISSN 2775-5711 (Online - Elektronik), 2775-5436 (Cetak - Cetak)
Hidayah, Nur and Hidayati, Kurnia (2022) KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING SISWA KELAS IV DI MIN I PONOROGO. AL THIFL, 2 (2). pp. 167-181.
Hidayati, Kurnia and Zubaidi, Ahmad (2022) MATHEMATICS PROBLEM-SOLVING ABILITY FOR FOURTH GRADE STUDENTS OF SDN 2 TONATAN BY USING THE PMRI APPROACH. Ibriez: Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains, 7 (2). pp. 181-194. ISSN 2548-4176
Saputra, Muhammad Zaki (2022) Implementasi Penggunaan Metode Ummi Dalam Meningkatkan Bacaan Al-Quran Anak-Anak Masjid Al-Yusuf Desa Nglambong Ponorogo. Implementasi Penggunaan Metode Ummi Dalam Meningkatkan Bacaan Al-Quran Anak-Anak Masjid Al-Yusuf Desa Nglambong Ponorogo.
Widyaningrum, Retno (2022) Pra Asesmen Kompetensi Minimal (AKM) pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6 (5). pp. 5244-5257. ISSN ISSN: 2549-8959 (Online) 2356-1327 (Print)
Yusuf, Muhammad Ghufronil Karim (2022) KORELASI ANTARA PENGGUNAAN METODE TAKROR DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN SANTRI PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR’AN AL-HASAN PATIHAN WETAN BABADAN PONOROGO TAHUN 2022. KORELASI ANTARA PENGGUNAAN METODE TAKROR DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN SANTRI PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR’AN AL-HASAN PATIHAN WETAN BABADAN PONOROGO TAHUN 2022.
Rosita, Farida Yufarlina and Puspidalia, Yuentie Sova (2022) Buku Ajar Bahasa Indonesia: Moderasi Beragama untuk Siswa MI. MI Maarif Panjeng. (Unpublished)