Up a level |
Ariyanti, Puji and Rohmah, Umi (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMBIAYAAN PENDIDIKAN DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN (LKP) DOREMI HOME MUSIC COURSE PONOROGO. Excelencia: Journal of Islamic Education & Management, 1 (2). pp. 181-194. ISSN e-2777-1458; p-2776-4451
Budairi, Ahmad and Rohmah, Umi (2021) Strategi Kepala Madrasah Dalam Mendayagunakan Tenaga Pendidik Di Madrasah Diniyyah Al-Bazariyyah Tempursari Wungu Madiun. Excelencia: Journal of Islamic Education & Management, 1 (1). pp. 97-107. ISSN 2777-1458
Diva Savitri, Diva and Elfi Yuliani Rochmah, Elfi and Andhita Dessy Wulansari, Andhita and Ahmadi, Ahmadi (2023) Pengaruh Eq, Iklim, dan Kepemimpinan Kepala Madrasah terhadap Kinerja Guru. Excelencia : Journal of Islamic Education & Management, 03 (01). pp. 61-76. ISSN e-ISSN: 2777-1458, p-ISSN: 2776-4451
Muafiah, Evi and Soraya Natasari, Amik and Damayanti, Vivi V.W. and Nurohman, Dede Building Early Children’s Responsibility to Anticipate Radicalism in Pelangi Alam Kindergarten. Building Early Children’s Responsibility to Anticipate Radicalism in Pelangi Alam Kindergarten.
Rohmah, Umi (2023) Bimbingan Kelompok Berorientasi Rekreatif (BKBR): Model Alternatif untuk Melatih Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 7 (3). pp. 3147-3158. ISSN ISSN: 2549-8959 (Online) 2356-1327 (Print)
Rohmah, Umi (2022) PROGRAM LITERASI SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN BAHASA ANAK USIA DINI DI RA AL FALAH DOLOPO MADIUN. Kindergarten: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia, 1 (1). pp. 39-53. ISSN e-ISSN 2830-3482p-ISSN 2963 6507
Rohmah, Umi and Budairi, Ahmad (2021) STRATEGI KEPALA MADRASAH DALAM MENDAYAGUNAKAN TENAGA PENDIDIK DI MADRASAH DINIYAH AL-BAZARIYYAH TEMPURSARI WUNGU MADIUN. Excelencia: Journal of Islamic Education & Management, 1 (1). pp. 97-107. ISSN 2777-1458
Rohmah, Umi and Mahmudah, Amin (2020) PERAN GURU DALAM MENGEMBANGKAN KECERDASAN MUSIKAL ANAK USIA DINI MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DRUMBAND DI TK MUSLIMAT NU 001 PONOROGO. WISDOM:Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1 (1). pp. 18-26. ISSN 2723-5483 E ISSN: 2723-5491
Sidiq, Umar (2011) Urgensi Pendidikan Pada Anak Usia Dini. INSANIA, 16 (2). pp. 255-268. ISSN 1410-0053
Widyaningrum, Retno (2022) Pra Asesmen Kompetensi Minimal (AKM) pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6 (5). pp. 5244-5257. ISSN ISSN: 2549-8959 (Online) 2356-1327 (Print)
Wijayanti, Wahyu and Effendi, Mukhlison (2021) EFEKTIVITAS MODEL PAKEM DALAM MENINGKATKAN KONSENTRASI BELAJAR ANAK USIA DINI. WISDOM:Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2 (1). pp. 92-109. ISSN 2723-5483 E ISSN: 2723-5491
Werdiningsih, Willis and Ahmadi, Ahmadi (2022) Manajemen Pembelajaran PAUD Berbasis Model Sentra dan Lingkaran Dalam Peningkatkan Multiple Intelligences Anak. Pertama . IAIN Ponorogo Press, Ponorogo. ISBN 978-623-98906-1-2
Nowra Wahidah Ulinnuha, Nowra Strategi Guru dalam Meningkatkan Kecerdasan Sosial Emosional Anak Tunarungu Kelompok B di TK Inklusi PAS Baitul Qur'an Ngabar Siman Ponorogo. [Teaching Resources] (Unpublished)